Share thishttps://mythemeshop.com/themes/point/

Marvel Cinematic Universe Phase 3

MCU Phase 3 Timeline

Tahap Tiga diatur selama waktu perselisihan yang dihasilkan dari setelah serangan Ultron terhadap Bumi. Dengan opini publik superhero menjadi semakin dibagi, Avengers menjadi terpecah-pecah. Di tengah-tengah gejolak Avengers, sejumlah pahlawan baru diperkenalkan, seperti Doctor Strange, Black Panther, Mantis, Spider-Man, Valkyrie, dan Kapten Marvel. Plot Thanos untuk mengumpulkan semua Infinity Stones, yang dimulai pada Fase Satu, ditarik ke dekat dalam kisah ini.

  1. Captain America: Civil War (2016)

Ini adalah film pertama dari Fase Ketiga dalam Marvel Cinematic Universe, merupakan film terakhir dalam seri trilogy Captain America dan film ketiga belas di Marvel Cinematic Universe. Film ini didirecturi  oleh  Joe Russo and Anthony Russo dan dibintangi  Chris Evans as Steve Rogers/Captain America, Robert Downey, Jr. as Tony Stark/Iron Man, Sebastian Stan as Bucky Barnes/Winter Soldier, Scarlett Johansson as Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie as Sam Wilson/FalconChadwick Boseman as T’Challa/Black PantherElizabeth Olsen as Wanda Maximoff/Scarlet WitchPaul Bettany as VisionDon Cheadle as James Rhodes/War MachineJeremy Renner as Clint Barton/HawkeyePaul Rudd as Scott Lang/Ant-ManTom Holland as Peter Parker/Spider-Man and Daniel Brühl as Helmut Zemo.

The Avengers memulai tugas di Lagos-Nigeria, dimana team berusaha menghentikan H.Y.D.R.A.  yang menugaskan Brock Rumlow yang sekarang mengubah namanya menjadi “Crossbones” untuk mencuri senjata biologi dari Institute of Infectious Diseases. Di tempat lain, Tony sedang mendemonstrasikan teknologi perdamaian yang mengacu pada penghapusan memori tentang traumatis.

Dilain sisi, pensiunan anggota HYDRA colonel Vasily Karpov didatangi oleh Helmut Zemo, dan menanyakan misi tahun 1991. Karpov menolak dan akhirnya dibunuh oleh Zemo, dan zemo mendapatkan sebuah buku yang merupakan Buku Catatan Milik HYDRA untuk mengendalikan sesuatu.

Sebulan kemudian setelah kejadia di Lagos-Negeria, Sekertaris Dunia Thaddeus Ross mendatangi markas Avengers bersama dengan Tony Stark. Setelah beberapa kejadian yang disebabkan oleh Avengers dan musuh-musuhnya. Meski pemerintah dunia tahu tujuan mereka melindungi dunia ini tapi pemerintah tidak dapat mentolerir lagi karena juga banyak korban tak bersalah. Akhirnya pemerintah Dunia ingin mengawasi kinerja the Avengers dengan mengeluarkan Perjanjian Sokovia. Terjadi perdebatan diantara anggota Avengers mengenei perjanjian tersebut, tapi ditengah perdebatan Steve menerima kabar kalau Peggy Carter telah meninggal. Disitu Steve juga baru menyadari kalau Sharon merupakan keponakan dari Peggy dengan nama lengkap Sharon Carter.

Sebelum dimulainya pengesahan Perjanjian Sokovia di Wina, terjadi pengeboman oleh teroris yang belum diketahui, King T’Chaka dari Wakanda menjadi korban dalam kejadian itu. Dalam kamera pengawas mengakap tersangka seseorang yang menyerupai Bucky Barnes. T’Challa anak dari T’Chaka berniat menuntut balas dan mencari Bucky Barnes. Dalam pengejaran Bucky, Steve dan Sam dibantu Sharon berhasil menemukan Bucky yang saat itu berada diBerlin-Jeman. Tapi Jerman Special Force juga menemukan keberadaan Bucky, dengan bantuan Steve mereka berhasil lolos dari penangkapan. Tapi ditengah perjalanan mereka dicegat oleh sosok baru “Black Phanter”. Dan ternyata T’Challa berada dibalik kostum itu, akhirnya mereka berhasil tertangkap dan dibawa ke Pusat Pengendalian Teroris di Berlin. Tapi Zemo berhasil masuk ketempat itu dan menyamar sebagai Perweakilan dari PBB untuk menginterogasi Bucky. Tapi Zemo malah mengeluarkan buku yang dia dapat kan dari Fasilitas HYDRA yang dapat mempengaruhi Bucky untuk menjadi prajurit super HYDRA yang kejam. Kembali ke Pusat Pengendalian Teroris di Berlin, Thaddeus Ross member waktu 36 jam untuk menangkap Bucky, Steve dan yang lainya.

Ditempat lain Steve dan Sam berhasil mengamankan Bucky, dan menginterogasinya. Bucky menceritakan kalau ada 5 Orang  Winter Soldier yang seperti dia di Laboratorium HYDRA bertempat di Siberia dan Zemo menginginkan mereka.

Disini terjadi perpecahan di team Avenges, dua kubu dimana yang satu dipimpin oleh Iron Man dan disisi dipimpin oleh Captain America. Anggota dari Iron-man ada Romanoff, War Machine, Black Panther, Vision dan Anggota baru yang direkrut dari Queen Peter “Spider-man” Parker. Di kubu Captain America ada Falcon, Bucky, Clint, wanda dan Scott Lang yang direkut oleh Sam yang beberapa bulan lalu bertarung dengannya di fasilitas Avengers. Terjadi pertempuran diantara dua kubu tersebut di Bandara Berlin, dan berakhir dengan berhasil kaburnya Stve dan Bucky menuju Siberia dan yang lainnya hasus ditahan dipenjara rahasia. Dan Rhodes menjadi korban dalam pertempuran tersebut dan harus kehilangan Syaraf kakinya Terjadi perseteruan antara Tony dan Steve kemudian diperburuk oleh Zemo yang menunjukan kematian Ayahnya yang dibunuh oleh Bucky saat pikirannya dikuasai oleh HYDRA. Zemo mencoba bunuh diri tapi dihentikan oleh T’Challa yang berada disitu.

Beberapa minggu kemudian Barnes dan Steve telah berada di Wakanda diundang oleh T’Challa. Barnes memutuskan untuk menerima tawaran T’Challa supaya membersihkan pikirannya dari baying-bayang HYDRA. RSteve memperingatkan T’Challa kalau Pemerintah Dunia akan datang ke Wakanda untuk mencari Barnes. Tapi T’Challa berkata “Biarkan mereka mencoba” sambil menatap petung black phanter.

Di adegant Post-Credit, Peter Parker melihat-lihat Komputer Holographic Portabel yang berada di penembak jaringnya.

  1. Doctor Strange (2016)

Doctor Strange ini adalah Film keempat belas di MCU, dan film kedua dari Fase Tiga. Film ini disutradarai oleh Scott Derrickson dan dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange / Doctor Strange dan Dormammu, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Wong sebagai Wong, Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius dan Tilda Swinton sebagai Ancient One.

Di Kathmandu, Nepal, Seorang Master Penyihir Kaecilius dan para pengikutnya memasuki Perpustakaan rahasia Kamar-Taj. Mereka mencuri beberapa halaman dari teks buku kuno dan mistis milik Ancient One, seorang Master Penyihir Tertua yang mengajar di Kamar-Taj, termasuk Kaecilius itu sendiri.

Di New York City, Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf yang kaya, terkenal, dan sombong, mengalami kecelakaan mobil yang membuat syaraf-syaraf ditanganny rusak dan tangannya tidak bias berfungsi normal. Rekan ahli bedah dan kekasih Christine Palmer mencoba untuk membantunya dalam penyembuhan tangannya, tetapi semua sia-sia.  Strange melakukan operasi eksperimental untuk menyembuhkan tangannya, bahkan menghabiskan menghabiskan sebagian besar kekayaannya, tetapi tetap saja sia-sia. Hampir putus asa kemudian dia menemui  Jonathan Pangborn, seorang yang dulu lumpuh pada syaraf kakinya secara misterius mendapatkan kembali kakinya. Pangborn mengarahkan Strange ke Kamar-Taj, di mana ia bertemu Karl Mordo, Salah satu penyihir pengikur The Ancient One. Dia dengan enggan setuju untuk melatih Strange, karena kesombongan dan ambisinya mengingatkannya pada muridnya Kaecilius.

Akhrnya Strange diterima dan memulai pembelajarannya dibawah naungan The Ancient One dan Karl Mordo, dan dari buku-buku kuno di perpustakaan yang sekarang dijaga oleh Wong. Strange mengetahui bahwa Bumi terlindung dari ancaman dimensi lain oleh perisai yang dihasilkan dari tiga bangunan yang disebut Sanctums, di New York, London, dan Hong Kong, yang semuanya terhubung dan dapat diakses dari Kamar-Taj. Tugas penyihir adalah untuk melindungi Sanctum, meskipun Pangborn memilih untuk menyalurkan energi mistik hanya untuk berjalan lagi. Strange belajar dengan cepat hanya dalam waktu beberapa bulan, bahkan secara diam-diam dia membaca teks terlarang dari kitab Cagliostro dan belajar membengkokan waktu menggunakan Eye of Argamotto. Wong dan Mordo memperingatkan Strange kalau kekuatan itu melanggar hukum alam, karena bisa membuat penyimpangan waktu dan membuat dimensi tak stabil. Wong dan Mordo akhirnya mejelaskan kalau mereka adalah Penyihir yang bertugas melindungi Dunia dari ancaman Mistis, berbeda dengan Avengers yang melindungi dunia dari ancaman fisik.

Di saat yang sama Kaecilus telah menghancurkan London Sanctum dan ledakannya melempar Strange dari Kamar-Taj ke New-York Sanctum. Strange berhasil menahan serangan di sana dengan bantuan Cloak of Levitation sampai Mordo tiba bersama The Ancient One. Strange dan Mordo kecewa dengan Ancient One karena setelah Kaecilius mengungkap bahwa umur panjang Ancient One berasal dari Dimensi Gelap yang merupakan Dormammu’s power. The Ancient menjelaskan kalau dia harus melanggar peraturan, untuk menyeimbangkan dunia demi kebaikan yang lebih besar.

Strange dan Mordo akhinya tiba di Sanctum Hongkong untuk mempertahankannya, tapi mereka terlambat Santum Hongkong telah hancur bahkan sekitarna dimensi kegelapan sudah menyelimuti tempat itu. Strange akhirnya menggunakan Eye of Argamotto untuk memutar balikan waktu dan menyelamatkan Wong. Sebelum menggunakan infinity time di dalam dimensi kegelapan dan menjebak dirinya bersama Dormammu untuk melakukan perundingan dan menyelamatkan Bumi dari dimensi gelap.

Beberapa waktu kemudian Strange dikunjungi Thor, karena telah menculik Loki saat mereka di Bumi untuk mencari ayah mereka Odin. Ditempat lain Mordo mengunjungi Pangborn dan mengambil energy yang dia gunakan untuk berjalan, dan berniat untuk menghentikan penyalahgunaan kekuatan sihir yang berada diBumi.

 

  1. Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Guardians of Galaxy Vol. 2 adalah sekuel Guardians of the Galaxy dan film kelima belas di Marvel Cinematic Universe, serta film ketiga dalam Fase Tiga. Film ini disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Vin Diesel sebagai Pengisi Suara Groot, Bradley Cooper sebagai suara Rocket Raccoon, Pom Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillan sebagai Nebula, Michael Rooker sebagai Yondu Udonta, Elizabeth Debicki sebagai Ayesha, Sylvester Stallone sebagai Stakar Ogord dan Kurt Russell sebagai Ego.

Pada tahun 1980, Meredith Quill didekati oleh Ego, seorang manusia dari angkasa yang menunjukkan padanya bibit alien yang ditanamnya di hutan Missouri. Tiga puluh empat tahun kemudian di tahun 2014, The Guardians of the Galaxy – Peter “Star-Lord” Quill, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, dan Baby Groot – terkenal sebagai pahlawan setelah mengalahkan Ronan the Accuser. Mereka menerima pekerjaan dari High Priestess Ayesha, pemimpin Xenophobia, Sovereign berkulit emar, untuk mempertahankan Baterai Anulax yang berharga dari seekor monster antar-dimensi, Abilisk, dan ditukar dengan Nebula. Setelah mengalahkan Abilisk mereka meninggalkan Xenophobia, tetapi Rocket malah mencuri Baterai Anulax dan membuat mereka dikejar armada Omnicraft milik Sovereign. Pesawat mereka Milano mengalami rusak parah, tapi mereka berhasil lolos karena diselamatkan oleh Ego. Sebelum akhirnya Ego menemui Quill dan mengungkapkan kalau Ego adalah ayah Quill yang tidak pernah dia temui.  Ego mengajak Quill untuk kembali ke rumahnya, ditemani oleh Gamora dan Drax. Rocket dan Groot tetap memperbaiki Milano dan menjaga Nebula.

Ditempat lain Ayashe menemui Yondu Udonta, untuk menangkap the Guardian. Anggota Yondu berhasil melacak Milano dan menangkap Rocket, ketika Yondu menunjukan ketidak tertarikan untuk menyerahkan Quill ke Sovereign, Raveger Taserface memimpin pemberontakan untuk melawan Yondu dan dibantu oleh Nebula yang memperalat Groot agar membebaskan dirinya. Rocket dan Yondu berhasil tertangkap dan menjadi tahanan Taserface dan pengikutnya, Kemudian Nebula meminta sebuah Kapal untuk mengejar gamora. Dengan bantuan Groot, Yondu berhasil mendapatkan Sirip pengontrol Yaka Arrownya dan membebaskan dirinya dan Rocket, mereka juga mendapat bantuan dari Kraglin Obfonteri yang masih setia kepada Yondu. Bersama-sama Rocket, Groot, Yondu dan Kraglin  mereka meledakan kapal utama dan kabur untuk menyusul Quill dan yang lainna ke Planet Ego. Sebelum pesawat hancur  Taserface telah  menghubungi Sovereign dan mengirim koordinat pesawat Yondu.

Disisi lain Quill, Gamora, Drax, dan Ego yang ditemani asisten emphaticnya Mantis tiba diplanet Ego. Ego menjelaskan kalau dirinya adalah makhluk Calestial seperti dewa dan menciptakan avatar humanoid untuk menjelajahi galaksi dan berinteraksi dengan spesies lain.

Nebula berhasil sampai di Planet Ego dan mengejar Gamora untuk membunuhnya, tapi Gamora berhasil mengalahkannya dan melakukan gencetan senjata. Gamora dan Nebula tidak sengaja menemukan gua yang didalamnya terdapat banyak sisa kerangka makhluk hidup. Gamora yang marah mendatangi Mantis untuk meminta kejelasan tentang kerangka yang ia temukan, mantis menjelaskan kalau itu adalah anak-anak Ego yang merupakan produk gagal. Mantis menginformasikan Ego membunuh setiap anaknya yang tidak dapat mengakses kekuatan Calestial, tetapi berbeda dengan Quill yang dapat menggunakan kekuatan itu. Rencana Ego adalah mengusai seluruh planet di galaksi menggunakan bibit yang ia tanam disemua planet.

Rocket, Groot, Yondu dan Kraglin berhasil tiba di Planet Ego. Dan bersatu dengan Gamora, Drax, dan Nabula untuk melawan Ego dan mendapat bantuan dari Mantis. Yondu meninggal dalam pertempuran itu demi menyelamatkan Quill, dan nebula berdamai dengan Gamora dan tetap memilih pergi.

Setelah itu: Kraglin mempelajari pengontrol Yaka Arrow milik Yondu, kematian Yondu membuat Pemimpin Ravager Stakar Ogord melakukan reuni dengan mantan rekan-rekan lamanya Charlie27, Aleta Ogord, Mainframe, Martinex dan Krugar untuk bersatu kembali dan merencanakan hal besar. Disisi lain Ayesha yang kesal, memperlihatkan kapsul pembuahan jenis baru yang melahirkan Anak yang diberi nama Adam, untuk menghancurkan Guardian of The Galaxy.

Beberapa tahun kemudian Groot sudah beranjak dewasa dan menjadi remaja pada umumnya, Dan informan The Watcher membahas pengalamannya dibumi bersama dengan The Watcher lainnya.

 

  1. Spider-Man: Homecoming (2017)

Sebuah reboot dari Spider-Man, film ini adalah sekuel dari Captain America: Civil War dan merupakan film ke enam belas di Marvel Cinematic Universe, serta Film keempat Fase Tiga. Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes / Vulture, Robert Downey, Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Happy Hogan , Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Zendaya sebagai Michelle Jones, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Laura Harrier sebagai Liz Toomes, Logan Marshall-Green sebagai Jackson Brice / Shocker, Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz / Shocker, Donald Glover sebagai Aaron Davis / Prowler dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason / Tinkerer.

Setelah Pertempuran New York, Tony Stark dan pemerintah federal membuat Departemen Kontrol Kerusakan AS (D.O.D.C.), yang membuat perusahaan Salvage milik Adrian Toomes gulung tikar. Toomes meyakinkan krunya untuk tidak menyerahkan teknologi Chitauri yang sudah diambil dari Pertempuran New York dan menggunakannya untuk melanjutkan agenda kriminal. Bertahun-tahun kemudian, para kru membuat banyak penawaran senjata eksotis, dan Toomes mulai mengenakan baju tempur bersayap yang memberinya kemampuan untuk terbang.

Setelah perselisihan internal Avengers dan pertempuran Flughafen Leipzig-Halle di Jerman, Peter Parker melanjutkan studinya setelah Stark mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk menjadi Avenger. Kemudian dia berfokus pada kegiatannya sebagai Spider-Man, suatu malam peter berhasil mencegah perampokan yang terjadi di ATM. Setelah kembali ke Apartemennya dan masuk ke kamarnya dia menemukanya keberadaan temannya Ned Leeds di situ dan melihat Peter masih mengenakan kostumnya. Bersama dengan Ned, Peter menonaktifkan pelacak yang ditanamkan di Kostum Spider-Man-nya dan membuka semua fitur rahasianya, termasuk AI Internal yang kemudian disebut oleh Peter sebagai Karen.
Suatu saat Peter menyadari Toomes berencana membajak Pesawat Pengangkut persenjataan dari Avengers Tower menuju markas baru. Peter pun berusaha untuk menghentikannya menggunakan kostum lamanya dan menemui Toomes dimarkasnya.  Pertempuran antara Toomes dan peter tak dapat dihindarkan yang mbuat pesawat menjadi rusak dan jatuh di pantai dekat Coney Island.

Beberapa waktu kemudian Peter menerima panggilan dari Happy Hogan, Peter diminta datang ke Fasilitas Baru Avengers. Disana Peter diberi tawaran kostum baru Spider-Man dan menjadi bagian dari Avengers, tetapi Peter menolak dan lebih memilih menjadi pahlawan yang menyatu dengan masyarakat untuk sementara.

Setelah Toomes tertangkap dan di penjara, gargan seorang narapidana mendekati Toomes dan bertanya tentang wajah asli Spider-Man, tapi Toomes menjawab tidak. Dalam adegan post-kredit, Captain America mengambil bagian dalam pengumuman pelayanan publik yang berpusat pada pentingnya kesabaran, dan menjelaskan bagaimana kesabaran bisa menjadi kunci kemenangan tetapi juga dapat menyebabkan sesuatu yang mengecewakan setelah menunggu begitu lama.

 

  1. Thor: Ragnarok (2017)

Thor: The Dark World adalah sekuel Thor dan merupakan angsuran ketujuh belas di Marvel Cinematic Universe, serta angsuran kelima dari Fase Tiga. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Cate Blanchett sebagai Hela, Idris Elba sebagai Heimdall, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Kisah ini dimulai dengan tertangkapnya Thor oleh pasuka misterius di Muspelheim dan digantung dirantai menghadap Surtur. Thor mengira bahwa Surtur telah mati dan dibunuh oleh ayahnya Odin, tapi Surtur mengatakan kalau dia tidak bisa mati sebelum takdirnya untuk menhancurkan Argard terpenuhi dan itu adalah Ragnarok, sesuai dengan ramalan. Kebagkitan itu terjadi ketika Mahkotanya disatukan dengan api abadi yang berada dilemari besi Odin. Surtur mengungkapkan bahwa Odin tidak berada di Asgard dan apa yang diramalkan akan segera terjadi.

Mendengar semua itu Thor langsung memanggil Palunya dan mengalahkan Surtur kemudian mengambil Mahkotanya. Setelah itu Thor langsung kembali ke Asgard, menemui Odin yang sedang menyaksikan drama yang mengenang kematian Loki. Thor yang kesal kemudian meminta Odin palsu untuk mengakhiri sandiwara itu, dan ternyata Loki dalang dari semua itu. Thor meminta Loki untuk segera mencari Odin yang ditinggalkan di sebuah panti jompo yang sedang dihancurkan di Bumi. Saat diBumi tiba-tiba Loki diculik oleh seseorang dan meninggalkan secarik kertas yang menuju ke “177A Bleecker ST”. Disana Thor bertemu Dr. Strange dan ingin mengetahui kena Loki dibawa lagi keBumi. Thor menjelaskan kalau mereka hanya ingin mencari Ayahnya dan setelah itu langsung pulang ke Asgard. Dan berkat bantuan Dr. Strange, Thor mengetahui keberadaan Odin. Disana Odin memberitahukan kepada kedua anaknya kalau dia memiliki anak tertua bernama Hela, Odin mengatakan kalau disaat dia menemui ajalnya Hela akan terbebas dari penjara.Disaat-sat terakhir Odin juga mengatakan kalau dia sangat menyayangi Thor dan Loki kemudian Odin menghilang.

Disaat setelah Odin menghilang, munculah saudari tertua Thor “Hela” yang menobatkan dirinya sebagai Ratu Asgard, dia juga telah menhancurkan Palu Thor dengan tangan kosong. Loki yang panic lalu memanggil untuk ditarik menggunakan Bitfrost, tapi dalam perjalananHela berhasil melempar Thor dan Loki keluar dari jalur Bitfrost. Yang mengakbiatkan mereka berdua terlempar ke sebuah Planet asing Sakaar yang dikuasai oleh Grandmaster. Di sakaar Thor bertemu dengan wanita yang dulu adalah seorang Valkyrie Asgardian. Saat di Sakaar Thor dipaksa untuk bertarung dengan jawara Sakaar, tanpa dia sadari jawara itu adalah Hulk, orang yang tidak diketahui keberadaanya oleh anggota Avengers lainnya. Mengetahui itu Thor sangat gembira dan membuat semua orang di stadion tercengang bahkan Grandmaster. Thor dan Hulk yang telah kembali menjadi Banner merencanakan untuk kabur dari Sakaar dan mengajak Banner untuk kembali ke Asgard untuk mengalahkan Hela. Mereka mendapat bantuan Valkyrie dan juga Loki.

Sementara itu di Asgard, Hela menghancurkan pasukannya dan membunuh Warriors Three. Dia kemudian membangkitkan kembali orang-orang kuno yang pernah bertengkar dengannya, termasuk serigala raksasa Fenris dan menunjuk Asgardian Skurge sebagai algojo. Hela berencana untuk menggunakan Bifröst untuk memperluas kerajaan Asgard, tetapi Heimdall diam-diam mencuri pedang yang mengendalikan Bridge, dan bersembunyi dengan sisa warga Asgard.

Thor, Banner, dan Valkyrie melarikan diri melalui lubang cacing ke Asgard, di mana pasukan Hela menyerang Heimdall dan warga Asgard untuk merebut pedang yang mengontrol Bifrost. Banner menjadi Hulk lagi melawan Fenris, sementara Thor dan Valkyrie melawan Skurge dan para pasuka Hela. Loki dan gladiator dari Sakaar tiba untuk membantu, dan warga naik ke kapal besar yang mereka bawa; Skurge yang bertobat mengorbankan dirinya untuk memungkinkan pelarian mereka. Thor, menghadapi Hela, kehilangan mata kanannya dan kemudian muncul penglihatan dan melihat Odin yang membantunya menyadari hanya Ragnarök yang bisa menghentikannya. Sementara Hela dialihkan perhatiannya, Loki menempatkan mahkota Surtur dan menempatkannya di Eternal Flame. Surtur terlahir kembali dan menghancurkan Asgard, yang tampaknya juga membunuh Hela.

Dalam adegan pasca-kredit, Loki bertanya pada Thor apakah dia akan diterima di Bumi setelah Pertempuran New York, dan Thor memastikan bahwa dia akan diterima. Thor yakin semuanya akan baik-baik saja sampai kapal yang jauh lebih besar muncul di belakang mereka.

Dalam adegan pasca-kredit kedua, Grandmaster dihadapkan oleh budak-budak yang sebelumnya ia kuasai.

  1. Black Phanter (2018)

 

  1. Avengers: Infinity War (2018)

 

  1. Ant-Man and The Wasp (2018)

 

Copyright & Translate from MCU Phase III

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *